Kane Start Rotten Tottenham Will Difficult Compete with City-Liverpool

Kane Start Rotten Tottenham Will Difficult Compete with City-Liverpool
London - Harry Kane khawatir setelah Tottenham Hotspur mengalahkan Newcastle United 0-1. Tottenham akan kesulitan bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Tottenham memulai Liga Premier 2019/20 dengan kurang meyakinkan. Setelah memenangkan pertandingan 3-1 pertama melawan Aston Villa, Spurs membuat imbang 2-2 berturut-turut dengan Manchester City, kemudian mengetuk Newcastle di rumah akhir pekan lalu.

Alhasil, Kane bubar setelah finis di peringkat ketujuh klasemen liga Inggris dengan perolehan empat poin. Tim London Utara lima poin di belakang Liverpool dan tiga poin di belakang City.



Bahkan, Tottenham ingin bisa berbicara lebih dari musim 2018/19, ketika ia hanya finis di urutan keempat. Sementara City dan Liverpool membukukan kinerja konsisten sepanjang musim setelah finis di posisi dua teratas dengan perolehan 98 poin dan 97 poin. Itu berarti City dan Liverpool hanya kehilangan 16 dan 17 poin dari kemungkinan 114 poin dalam 38 pertandingan.

Kane percaya bahwa Tottenham mengecewakan. Tottenham seharusnya tidak kehilangan banyak poin mengingat konsistensi kedua rival.



"Seperti yang Anda lihat dari Manchester City dan Liverpool, mereka tidak berhenti," kata striker Tottenham. "Saya katakan di awal musim bahwa jika kita bisa cepat, mendapatkan momentum, mungkin menang selama dua atau tiga bulan tanpa kehilangan poin, itu yang kita butuhkan."

"Ini awal yang mengecewakan, tetapi kompetisi masih panjang, Liverpool menang Jumat malam di Manchester City pada Sabtu, mereka menetapkan standar dengan hasil dan saya sudah tahu kami harus mengikuti mereka, memastikan kami menang, termasuk rumah. "

"Ini sangat mengecewakan karena kami hanya gagal di pertandingan kedua, tetapi kompetisi masih panjang, masih ada banyak pertandingan penting yang akan datang. Hanya saja kami harus mencuri poin di pertandingan penting dan dan mencoba untuk meningkatkan setelah pertandingan Newcastle, "gumam Kane.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kane Start Rotten Tottenham Will Difficult Compete with City-Liverpool"

Post a Comment