Youri Tielemans Not Disappointed Failed to Strengthen Manchester United

Youri Tielemans Not Disappointed Failed to Strengthen Manchester United

Yuri Tielemans memperhatikannya. Gelandang Leicester City mengakui dia tidak kecewa bahwa dia gagal transfer ke Manchester United musim panas ini.
Tielemans tiba di Inggris pada bulan Januari. Dia dipinjamkan ke Leicester City oleh AS Monaco setelah kehilangan tempatnya di tim Monte Carlo.

Bersama dengan The Foxes, Tielemans menunjukkan kinerja yang mulus. Menurut rumor, Manchester United akan tertarik untuk melakukannya, tetapi ia bahkan tetap di Leicester City.

Tielemans mengakui bahwa dia senang diminta oleh Manchester United. "Di pasar transfer, saya sangat senang ketika saya tertarik dengan klub-klub besar seperti ini [United]," kata gelandang Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sayap di bawah ini.

Tielemans mengatakan dia sama sekali tidak menyesal atas kegagalannya pindah ke Manchester United.

Dia menganggap Leicester City tempat yang tepat untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain muda.

"Saya harus membuat keputusan untuk kelangsungan karier singkat saya, saya pikir bergabung dengan Leicester adalah keputusan yang tepat."

Musim panas ini, Leicester City harus membayar mahal untuk mendatangkan Tielemans dari AS Monaco. The Foxes harus membayar 45 juta euro untuk mendapatkan layanan seorang gelandang, salah satu transfer termahal dalam sejarah mereka.

Tapi Tielemans bersikeras dia tidak harus membayar mahal dan dia berjanji akan siap menawarkan yang terbaik untuk Leicester City.

"Saya tidak berpikir perekrutan € 45 juta telah mengubah apa pun tentang saya, dan saya akan terus memberikan yang terbaik untuk tim ini." dia menekankan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youri Tielemans Not Disappointed Failed to Strengthen Manchester United"

Post a Comment